Monday, September 8, 2014

MEME Kpop BTS

Ini meme BTS yang gue buat. Sebagian udah aku post juga di BTSSG. Sebagian ini terinspirasi karena kegalauan gue saat gak bisa nonton Concert Live Trilogy mereka di Korea. Dan sebagian lagi karena kegalauan because of my BF is in Seoul*Lol I'm still on my dreaming. Bukan sebenernya karena pose mereka yang suka aneh aneh dan lucu jadi bisa di edit-edit plus tambah caption lucu.
Check it out
Buat ini itu pas lagi ada orang di TL gue yang ngeBash fandom lain. Bukan BTS sih yang diBash. Tapi gue tetep gak suka! Gimanapun juga harus saling menghargai, karena buat gue fans yang ngebash fandom lain itu justru ngerusak nama Fandom mereka sendiri. "Just dont judge, don't bash and don't make a fanwar if you love your fandom" 

HAHA.. Ini mah real bgt deh ceritanya bla bla bla I've forgoten and now I'm "Amnesia" like a song by 5SOS.
Pasti kalian kayak gini juga waktu disekolah, pas kelas 1 masih innocent, kelas 2  kayak gitu dan mulai insaf di kelas 3 karena fokus ke UNAS. Benerkan??

Kalo ini mungkin bener mungkin engga??

You are fangirl?
That moment is one of another moment that you have dreaming on.


Take out with full credit :) 

No comments:

Post a Comment

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D