Friday, July 17, 2015

Tipe cewe member Bangtan Boys a.k.a BTS

Tipe ideal member BTS

1. Ideal Looks
●Rap Monster:
Seorang gadis seksi yang bisa berbicara denganku untuk waktu yang sangat lama dengan suara yang bagus, tinggi, mempunyai kulit pucat, feminim, yerlihat bagus saat memakai kaos putih +Jeans +sepatu converse merah.
●Jin :
Seorang gadis yang penampilan dan kepribadian mirip kepada anak anjing(puppy) *??mungkin maksudnya mirip anak anjing itu cute,menggemaskan dan innocent kali ya?? Correct me if i'm wrong.
Pintar dalam memasak
Baik dan perhatian terhadapku.
●J.Hope :
Menyukai buku dan perhatian kepada orang lain,
Seseorang yg pandai memasak.
●Suga :
Seseorang yg mirip denganku, seseorang yang memyukai musik.
Bijaksana,menyukai musik dan menyusun lagu .
●Jimin :
Seorang gadis yang baik dan cute. Dan harus lebih kecil darinya.*Kecil?pendek mungkin maksudnya..*plak
●V :
Seseorang yang menjadi menarik hari demi hari, seseorang yang hanya peduli padaku,seseorang yang hanya mencintaiku,seseorang yang tampak menarik diluar tapi bisa membuatkan coklat hangat untuk ku juga mempunyai beragam aegyo. Serta gadis yang menghabiskan uang yang aku dapatkan dengan hemat dan seseorang yang bisa memberikan semuanya untukku dan keluarga kami. *panjang bgt..mungkinkah itu??
●JungKook :
Seseorang yang paling tidak tingginya 168cm tetapi lebih kecil darinya. Istri yang baik,pintar memasak,pandai,mempunyai kaki yang cantik dan baik. Juga seseorang yang menyukaiku pintar dalam hal menyanyi. *pantesan ex kamu mantan  trainee#oops.. peace ARMY♡

2. Ideal Heights and Weights
●Rap Monster: (181cm,64kg)
Suitable girls: 166-170cm,50kg
●Jin: (179cm,63kg)
Suitable girls: 166-160cm
●J.Hope: (176cm,56kg)
Suitable girls: 164-160cm,45kg
●Suga: (173cm,57kg)
Suitable girls: 160-155cm,43kg
●Jimin: (174cm,60kg)
Suitable girls: 161-159cm,40kg
●V: (177cm,58kg)
Suitable girls: 162-164cm,45kg
●JungKook: (176cm,61kg)
Suitable girls: 168cm,45kg
3. Korean artist Yang mirip dengan tipe ideal
●Rap Monster : Tidak Ada
●Jin : Scarlett Johansson *uwo..itu mah artis Hollywood atuh
●J.Hope : Tidak ada
●Suga : Tidak ada *yess!!
●Jimin : Han Seung Yeon
●V  : Kaya Scodelario
●JungKook : Emma Watson *kya..kookie gue jga suka dia apalagi saat di Harry potter cantik..
Satulagi ini, Bagaimana situasi dari kisah cinta yang ideal? Menurut para member Bangtan..Please tell us!
●V:
Aku menginginkan kencan yang hangat,seperti melihat daun gugur, memberi makanan pigeons bersama dengan istri dan anakku.
[Mc]: Aku bisa merasakan suasana yang damai.
●V:
Ini adalah kisah nyata dari kedua orang tua ku. Kencan idealku, Aku ingin menirunya suatu saat nanti.*woah..gak nyangka si alien ternyata bisa se sweet ini.
[Mc]: Wow.. cerita yang indah. Bagaimana dgn Jin?
●JIN:
Aku pikir inilah cinta yang setiap orang inginkan. Seseorang yang aku cintai tidak berpaling dan hanya melihat kepadaku.. Aku ingin pengalaman seperti ini.
●JIMIN:
Kau harus berusaha keras agar dia tidak berpaling. "Aku pikir cinta adalah keseimbangan. Jika kau meminta sesuatu kepadanya,di lain sisi kau juga harus memberi kepadanya." *aku bold aku italic aku tandai.. soalnya suver sekalee kata-kata Jiminopp ini#Ea
●V: Good~~~
●SUGA:  Terdapat cerita Cinderella bertemu dengan pangeran dan akhirnya menikah*emang iya?he. Tapi ini bukan hanya sebuah cerita. Jadi aku ingin untuk berkencan dengan seseorang yang setara denganku dan aku ingin sebuah kisah cinta yang benar benar bisa. Dan sesuatu yang ideal adalah kita masing-masing  mempunyai kesehatan yang bagus. *??
[Mc]-Kau seorang yg realistis.
●RAP MON:
Aku ingin bertemu dengan banyak orang,  dan aku ingin meresapi jalan pikiran banyak orang.*hmm,begitu..
●JIMIN:
Ideal kisah cintaku adalah aku hanya menyukai pada satu orang di seluruh hidupku. *cie..u're my universe gitu..tuh
●J-HOPE:
Aku ingin menghabiskan waktu dengan seorang yang aku cintai meskipun itu hanya sebentar.*halah..modus *plak..XDXD
Terakhir si Magnae nih. Menurutku ini realistis. Dan aku setuju 99%+1% nih sama yang Kookie ucapkan. *toss..broh lol
[Mc]: Bagaimana dengan JUNG KOOK?
●JUNG KOOK:  
Selama aku seorang pria yang single, tidak masalah jika aku tetap single selama hidupku.*hah yakin?
[Mc]: Really?
●JUNG KOOK: Ini hanya bercanda, tapi aku belum bisa berfikir tentang cinta sekarang.Tetapi ketika menyukai seseorang suatu saat nanti, Aku ingin menghabiskan banyak waktu dengannya.
Cewe idealnya Kookie nih. Cuma nemu ini.
Lihat juga postku Foto bergerak Jungkook disini ya~

Sumber :k-map, bts-diary.

41 comments:

  1. nice min... hihihi... setuju sama jungkook noh.. jangan fikirin cinta dulu.. ntar ane sakit hati :(.. hhhihih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sma ntar aku jg pth ht i*hua~aku mah siapa*#abaikan

      Makasih ya udah baca+koment jg :) :D

      Delete
  2. setuju sama jungkook...
    jangan pacaran dulu kookie ntar aku poteg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tenang! Kookie gak akan pacaran dulu kok. Kan admin blum setuju jd gf'a. XDXD
      #ngarep
      Thx.for coming!!

      Delete
  3. Banyaj army yang bilang kalo type ideal dan cewek yang digambar jungkook itu mirip banget sama park sewon :'
    Aku mah bisa apa kook ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Park sewon? Siapa ntuh*plak admin kudet hihi.
      Engga tau deh klo pendapatku sih dia ngegambar cewek biasa yg pny rambut panjang, hitam dll.


      Taengkyu for visiting

      Delete
    2. bukannya park sewon mantannya jungkook waktu trainee?

      Delete
    3. wooohhh berita heboh~~~ :V

      Delete
  4. Semoga jadi jodohnya Jeonjung *mimpi

    ReplyDelete
  5. Akulah tipe idealnya Jungkook :V
    kekeke

    ReplyDelete
  6. Jungkook fighting...
    You'll find her...😍😍😍

    ReplyDelete
  7. I love you jungkook aku tipe ideal jungkook banget mirip semua

    ReplyDelete
  8. I love you jungkook aku tipe ideal jungkook banget mirip semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke..Jungkook pusing klo gitu. Banyak yg mirip tipenya. Hihi

      Delete
  9. well, chimchim just wait for me kalo udah 40 kg :" busyett

    ReplyDelete
  10. berat badan ideal type-nya chimchim kayaknya kurang gizi dah ckck kurus bgt masaaa. ini mah kalo ada manusia bb sama tb kyk gini kurang gizi pasti -.-

    ReplyDelete
  11. wahh si maknae gambar aku makasih banget lohh haha

    ReplyDelete
  12. Here i'm manusia yang meninggalkan jejak di sini pada akhir tahun 2016 min. Aku sukaaa artikelnyaa :3

    ReplyDelete
  13. Yg comment banyakan pens jungkook :'v tpi apa daya, ganteng mah bebas, yekan kukih? ♥

    Si mphi gw bgt tuh :'v taetae kuhhh ♥♥♥

    ReplyDelete
  14. Kim seok jin ILOVE YOU. Kyak nya aku tipe ideal nya deh. Soalnya aku suka bngt msak.bsa di bilang lumayan jago min. Hehehe 😊😊😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cocok deh. Si Jin kan jg suka masak yak. Kalo mimin sih suka makan nyaπŸ˜‚πŸ˜‚

      Delete
  15. Berat badan ku ga masuk kriteria semuaaaaa,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo cinta mah gak mikir berat badan kok. *hihi

      Delete
  16. Jangan pacaran dulu kook tunggu akuu!!Ntr aku potek

    ReplyDelete
  17. Replies
    1. Vnya tipe km juga engga. Dia kan absurb :D

      Delete
    2. Plis ga usa bilng taetae yg aneh" donk kaga suka denger. Walau dia absurd tpi dia adorable bgt. Jgn memandang yg buruk/menjelekn oppa gw donk. *Hiks..hiks..😒😭

      Delete
  18. Aku tipe idealny V banget *ngerasa wkwk. Dia juga tipe ku cwo yg so sweet wlau aneh tpi kusuka,walau absurd juga gpp, asal cinta Lol.. Wlau yg koment kebykn fans jk tpi hatiku tetap memilih V sbgai tipe ideal suami ku ckck *kena gaplok 😁

    ReplyDelete
  19. Aku tipe idealny V banget *ngerasa wkwk. Dia juga tipe ku cwo yg so sweet wlau aneh tpi kusuka,walau absurd juga gpp, asal cinta Lol.. Wlau yg koment kebykn fans jk tpi hatiku tetap memilih V sbgai tipe ideal suami ku ckck *kena gaplok 😁

    ReplyDelete

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D